ObatBius

Last modified by obat bius on 2017/07/10 01:17

Profile of obat bius

Personal Information

obat
bius
Toko obat bius

Gw Pengen Nelpon Dia, NomorNya Gk Ada.BBMNya Yg Gk Adenalin gua nicholasmantan , apa itu mantan ? mantan adalah ... manusia ketan wkwk ngga ya bukan ,iya mantan itu orang yang pernah ada dikehidupan kita dan pada akhirnya terpisah obat bius , entah kenapa mantan itu lebih cakep daripada pas masih jadian bener ga ? iya kan , dan gua putus itu karna 5 hal , yang pertama bawel , kedua males , ketiga lupa , yang ke empat apalagi , yang ketiga aja lupa a,

  1. Karna Gw 
  2. Tau Fb Dia Gw Putusin
  3.  Untuk Berteman Sama Dia,
  4. Siapa Tau Dikonfir..

Tp Pas Pengen Add Mantan Gw,Ada Bacaan"Permintaan Anda Belum Di kesalaantan gw ada 11 saking banyak nya mereka bisa membuat team sepak bolaMantan gw memiliki kesamaan rambut pendek .. Tapi pendeknya beda kadang ada yang mohak morisay ama gundul btw itu mantan pemain bola ternyatahan jadi kalo lu jadian sama orang terus putus angap aja hilaJdi baper kalo ngomongin mantan,rhubungKata mamih gwKlo gw ini Tamvan 8|Mantan gw cma krna mntan gw udah nikah duluan.ua tuh jadi guru santri, payah nya murid gua tuh cewe all temen gua sendirimuka nya bukan muhrim , ga ditatap juga bikin gatbayangin coba ,ngajar diruangan aja makai metode jarak jauh,habis kalo jarak dekat pinalDan nikahnya mantan gw itu krena dipakYaps kata mantan gua,,Gua ni sampah...u pernah punyaadar ato ndak ,,Orang2 lebih suka naik gaji daripada naik darah,,bisa bikin bulu kuduk berdiri kalau pas lagi sendiri jalan nglePernah tuh tetangga gw,,,Beliau bisa pergi umrah dengan naik gaji,,

  • Jadi gk usah ribet 
  • ke makkah naik akaz,, 
  • mantanTpy sekarang udah gue 
  • pecat,Lh mantan gue pembantu...??????

#sorry Ngax lucu banGua heran gitu muka kuning badan strong gini dianggap sampahJehPadahal kan kapal keruk :v

Contact Information

External Links

https://www.mypinkfriday.com/users/1elyrIhm
http://iclf.ca/mybb/member.php?action=profile&uid=75700

Activity stream of obat bius

There are no activities in the stream
 
 
Tags:
Created by obat bius on 2017/07/10 00:50

This wiki is licensed under a Creative Commons 2.0 license
XWiki Enterprise 5.1 - Documentation